Keterangan Foto: Jajaran Direksi PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten) melakukan simbolis lemparan bola dalam rangka Kick Off HUT Ke-5 Bank Banten (16/7)

 

Tangerang – PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten) terus menunjukan komitmen dalam upaya menjadi lokomotif pembangunan Provinsi Banten. Komitmen ini coba diimplementasikan oleh Bank Banten pada tema HUT Ke-5 perusahaan yang mengangkat tema ‘Transformasi Bersama Membangun Banten’. Pemilihan tema ini dirasa sesuai dengan spirit perusahaan untuk menjadi ujung tombak memajukan perekonomian Banten.

Direktur Utama Bank Banten, Agus Syabarrudin menuturkan bahwa tema ‘Transformasi Bersama Membangun Banten’ dipilih agar sesuai dengan spirit transformasi yang tengah diusung perusahaan. Ia berharap tema ini bisa memotivasi seluruh Banteners untuk meraih kinerja optimal.

“Bank Banten terus melakukan penguatan dan penyempurnaan, bukan hanya dalam bentuk produk dan layanan namun juga penguatan sumber daya manusia untuk meraih kinerja yang optimal. Pada momentum HUT ke-5 ini, saya berharap kita bersama-sama bisa termotivasi untuk menjadikan Bank Banten sebagai pendorong laju perekonomian di Provinsi Banten,” kata Agus dalam acara Kick Off HUT ke 5 Bank Banten di Tangerang, Jumat (16/7).

Filosofi logo HUT Bank Banten tahun ini, angka 5 yang nampak seperti sidik jari tersebut, merepresentasikan dimulainya digitalisasi layanan dan produk Bank Banten. Dengan guratan warna warni yang melambangkan warna-warna ciri khas Banten adalah representasi Pemerintah Provinsi dan 8 Pemkab/Pemkot yang mendukung kemajuan Bank Banten, sehingga harapan kedepan bisa turut berperan serta secara maksimal dalam membangun Provinsi Banten.

Rangkaian perayaan HUT Ke-5 Bank Banten digelar sejak kick off pada Jumat (16/7) hingga acara puncak yang rencananya dilaksanakan pada Kamis (29/7). Serangkaian kegiatan yang digelar pada momentum HUT Ke-5 Bank Banten meliputi: Program CSR Pembagian Masker dan Hand Sanitizer, vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat Banten yang dilaksanakan bersama OJK, Revitalisasi Tempat Wudhu di Masjid Banten Lama, Pemasangan Iklan Bersama, serta acara puncak virtual ceremony yang menjadi ajang pengenalan rencana Rebranding Bank Banten yang melingkupi logo, jingle dan tagline. Serta pengenalan berbagai ‘produk’ internal, meliputi Koperasi Karyawan, Yayasan Kesejahteraan Pegawai Bank Banten, Jawara Digital Magazine, dan masih banyak lagi.

***

Informasi lebih lanjut:

Divisi Sekretariat Perusahaan

Up. Bagian Komunikasi Perusahaan

PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk

Email: [email protected]

Telp. 0254 -7915877

www.bankbanten.co.id